Rabu, 12 November 2014

Begitu People Carressed Melihat Ibra Menangis



Striker Zlatan Ibrahimovic lagi dinobatkan dengan alasan bahwa pemain sepak bola Swedia yang ideal atau Emas Basket. Ini menjadi penghargaan ini 9 dicapai selebriti Paris, Perancis Saint-Germain (PSG) telah selama karirnya sebagai aktor atau aktris lapangan hijau.

Sepintas tidak ada yang tak terduga, dengan mempertimbangkan-jadi Zlatan Ibrahimovic Ibra sering disebut sebagai, adalah pemain sepak bola yang lebih baik dan sama sekali tidak ada penantang dalam Swedia hari ini. Meski begitu, semua orang yang menghadiri penobatan ini menghasilkan bicara menyentuh memiliki Ibracadabra dijuluki Ibra.

Di dalam lisan bicara, mantan - Ajax Amsterdam, Juventus, Milan duo, serta Barcelona telah disebutkan terguncang dari pergi kembali terhubung dengan dua rekan, Klas Ingesson serta Pontus Sergerstrom di The Mahakuasa.

Sama Ingesson serta Sergerstrom harus berurusan dengan begitu lama untuk menangani kanker serta kanker otak umumnya mengikis, di depan kedua napas terakhir udara. Praktis hampir semua yang ada berpikir perasaan yang serius.

"Semua ini penghargaan Pasangan saya dan saya mendapatkan, untuk mengkonfirmasi yang saya menghasilkan sesuatu serta Pasangan saya dan saya telah efisien apa I. Namun, bagaimana Anda terpengaruh untuk Klas Ingesson serta Pontus Segerstrom masih mengganggu diriku, inch Ibrahim menyebutkan, karena diklaim oleh sarana Dinar Sport. com tentang Jumat (11. 12. 2014).

"Saya mempekerjakan seorang teman dekat yang selanjutnya masa lalu pergi sebelumnya disebabkan oleh penyakit yang sama. Tentu saja ada hidup jauh dari sepak bola akan tambahan penting dari ini. Semoga mereka akan relaksasi dalam damai, inci dia diperpanjang.

Ibra Emas Basket piala diberikan dari Federasi Sepak Bola Swedia (svFF) ditujukan untuk pertama kalinya dalam tahun 2005. legenda Sistem Sebelumnya, Fredrik Ljungberg makmur mempertahankan trofi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar