Rabu, 12 November 2014

"Kami tidak menginginkan Menabur Garam di Twisted CR7"



Pemain defensif staf negeri Prancis, Raphael Varane mengungkapkan bahwa dia dan nya rekan senegaranya, Karim Benzema mendapat menggoda Cristiano Ronaldo setelah Spanyol ditemui efek kecil. Melihat yang dikenal dalam membantu pertandingan untuk Stade de France tentang 12 Juli, Spanyol menundukkan 2-1.

Benzema membuka keunggulan L'ensemble des Bleus di akhirat kecil maka salah satu beberapa tujuan lain yang terjadi sebagai akibat dari Juventus superstar, Robert Pogba di ke-69 kecil. Meskipun hanya satu tujuan Seleccao das Quinas dikembangkan oleh Ricardo Quaresma.

Dalam pertandingan up, Ronaldo terungkap mentor Anda Fernando Santos sebagai dasar. Di sisi lain, dalam 76 kecil, Authentic ini bintang film kota diubah oleh João Mário.

"Aku dan Karim (Benzema) tidak pernah mendapatkan terlalu diatur pada Ronaldo mengingat bahwa video game dimulai, inch yang diklaim Varane, seperti yang diklaim oleh Perancis-Football, Jumat (2014/11/12).

"Kami tidak pernah menabur natrium dalam memutar. Di sisi lain, hanya karena itu benar-benar ramah-tidak hanya karena banyak dari kita berpikir tidak bisa mengejek," tuntas gamer 21 tahun Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar