Jumat, 07 November 2014

Puisi Rooney berkaitan dengan The united kingdom



Wayne Rooney mungkin akan menjalani pertandingan ke-100 dengan Kerajaan bersatu melawan Slovenia di masa depan. 29 tahun dan juga mengkonfirmasi Anda menikmati dan juga komitmen untuk 3 Lions yang diterima menunjukkan karena fakta dia bermain di U-17.

Penentuan Rooney berkaitan dengan Kerajaan bersatu diungkapkan Dick Bate, Go terhubung dengan Cardiff Lokasi Academy yang diajarkan U-17 staf nasional Anda. Sekitar 28 Mei 2002, Rooney memperoleh tujuan 1 nya berkaitan dengan Kerajaan bersatu melawan The netherlands di Gladsaxe Arena, Soborg. (baca: Rooney jagokan menang Ronaldo Ballon d'Or)

Begitu pertandingan, di ruang ganti, Rooney gerak tak terduga. Dia meminta izin untuk Bate membaca puisi disebut Ketika Sabtu Tiba sering rekening dalam kaitannya dengan nya menikmati terhubung dengan The united kingdom.

Di depan 30 pria dan wanita, serta Wayne Rooney Biggins untuk melakukan hal-hal setelah itu membaca komposisi.

"Saya percaya begitu banyak orang yang tertarik, inci diklaim Bate mengingat acara Anda." Ia sering orang muda yang menyampaikan nya menikmati berkaitan dengan Kerajaan bersatu dengan cara yang paling sederhana ia diakui. inci

Bate diiklankan acara Anda pasti tidak retak dari pikirannya. "Aku sudah pasti tidak diamati orang yang berbeda melakukan itu sebelumnya. Aku tidak akan pernah lupa, inci ia mengaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar