Rabu, 12 November 2014

Tujuan Del Bosque Coret Fabregas



Pelatih Anda nasional tenaga kerja (tim) Dunia, Vicente menghapus Bosque mengekspos penghapusan Cesc Fabregas dari tim mengidentifikasi Chicago Furia Roja. Fabregas tampil harus menjaga tenaga kerja nasional yang sebenarnya karena cedera.

Manajer Chelsea Jose Mourinho kini telah bertanya bahwa telepon telah dihentikan hanya karena cedera Fabregas. Tapi nasional tenaga kerja Spanyol tetap didirikan untuk melaksanakan penilaian medis sendiri pada Fabregas.

Hasil dari penilaian medis yang biasanya terjadi dari lokasi tentang kota ini dilakukan menunjukkan bahwa akan Fabregas masalah hamstring. Del Bosque gagal keinginan untuk mempertimbangkan bahaya.

"Otot Cesc mengalami masalah dari ke-95 kecil dari fit sebelah cedera Saat Liverpool. Itu telah diperbaiki tapi dia belum tentu diyakini nyaman. Sebagian besar dari kita benar-benar harus menelepon Cesc pada tenaga kerja nasional hanya karena kita semua bergantung pada dia, "kata Del Bosque seperti yang didokumentasikan dengan hanya Marca, Kamis (2014/11/12).

"Setelah praktisi kesehatan tenaga kerja evaluasi yang sebenarnya, kita semua memilih. Cesc biasanya diijinkan untuk melanjutkan tenaga kerja nasional yang sebenarnya, tetapi kita semua gagal keinginan untuk mempertimbangkan bahaya," dia melanjutkan.

Del Bosque dan kemudian telepon gelandang Villarreal Bruno Soriano sebagai pengganti Fabregas. Oleh karena itu, sebenarnya Barcelona orang sebelumnya merindukan aktual 2016 Eropa kursus pelatihan Piala fit kelemahan Barat mengenai Belarus pada 15 Akhir, ditambah analisis fit sebelah Jerman Akhir kedelapan belas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar